Selasa, 23 April 2013

Windowes Easy Driver Packs 5.2.9.1 For Windows XP, 7 & 8. 2013


Pada kesempatan jumpa di pagi ini saya akan mencoba berbagi software atau tool yang berfungsin untuk mencari dan mengisi driver pada komputer ataupun laptop teman-sobat , software atau tool tersebut yaitu : Easy Driver Pack 5.29 merupakan sebuah tool yang memungkinkan teman2 untuk melakukan Install Driver, secara Otomatis, cepat, dan praktis.

EasyDriver Pack menjadi alternatif yang paling cepat, saat kita akan emnginstall semua driver tanpa harus susah payah mendektsi hardware PC, NoTEBOOk, ataupun LAPTOP. TOOL ini dapat dijalankan pada komputer dengan basis OS wind XP, Win 7 &, Win 8 Easy Driver Pack rilis terbaru pada 2013 ini dengan versi 5.29 yang mana di dalamnya terupdate driver-driver terbaru dari berbagai macam produk hardware komputer.

Easy Driver pack Merupakan FREEWARE yang rilis oleh iTianKong.com, yang telah lama dikembangkan, hingga mencapai versi terakhir ini.

EasyDriver Pack yang sati ini benar-benar menyelesaikan semua trouble instalas driver komputer anda, baik nootbook, lapto, PC dan semuanya
Cukup Run and Install. Installation Guide on Windows 8 How
1: Kick mouse to select Run Administrator If you do not run a 2 way
2: kick right click WanDrv (x86). exe
select properties ---> in the Compatibility tab tick Run this program in Compatibility mode for win 7. ---> Ok Done kick !


Easy Driver Pack 5.29 For Windows XP
Easy Driver Pack 5.29 For Windows 7 & 8 (32bit)
Easy Driver Pack 5.29 For Windows 7 & 8 (64Bit)
Passw: mrbenhien.tk

Silahkan tinggalkan kommentarnya jika ada sedikit masalah mengenai instal pemasanganya, trimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat, Good Luck
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

  • Unknown says:
    9 September 2013 pukul 18.58

    wau mantap gan,.. ijin sedot aja gan,. salam kenal dari ane gan,. http://jawacyber.blogspot.com

Posting Komentar

Popular Posts