Selasa, 16 April 2013

Firefox Aurora 22.0a2 Terbaru 2013


Firefox Aurora adalah setara Dev mutakhir Chrome, yang berarti itu jelas bukan untuk pengguna rata-rata. Ini efektif alpha membangun dari versi berikutnya dari Firefox - lebih stabil daripada malam membangun diproduksi untuk pengembang, tapi masih jauh dari relatif stabilnya versi beta, apalagi rilis final. Pastikan komputer Anda didukung sebelum menginstal ini, tetapi setelah selesai, Anda dapat menginstalnya dan mendapatkan sekilas awal ke masa depan dari browser Firefox.

Ini perlu dicatat bahwa Aurora dapat diinstal di samping rilis stabil dari Firefox dan dijalankan secara terpisah, sehingga Anda dapat test drive dalam hubungannya dengan rilis final Firefox daripada di tempat itu (seperti halnya dengan Chrome). Namun, akan ada kompatibilitas add-ons memeriksa setiap kali Anda mengaktifkan versi, jadi beruang ini pikiran.

Menurut blog Mozilla, Aurora akan disinkronkan dengan Nightly Build Server setiap 5-6 minggu, yang berarti itu secara signifikan kurang stabil pada awal periode ini dibandingkan pada akhir ketika perubahan yang bermigrasi ke saluran Beta.

Perkembangan yang paling menarik dalam versi 22 belum terlihat saat mereka berada di tahap awal pembangunan. Untuk daftar lengkap dari apa yang direncanakan di Firefox 22, periksa Fitur / halaman Pelacakan Release.

  • Silahkan download di bawah ini, jika penasaran dengan tampilannya yang sangat menarik dan elastis untuk kenyamanan broswing anda, Trimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentarnya jika ada masalah dengan Firefox Aurora yang kamu unduh, Good Luck.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts