Rabu, 06 Maret 2013

Netcut 3 Terbaru - Support Windows 7

Aplikasi ringan tapi tak seringan fungsinya , mungkin teman-teman pencinta Dunia maya sudah banyak yang tahu sama yang namanya net-cut, dari pengalaman pribadi gue pas lagi WiFian pake WiFi kampus, tau tau mati sendiri, setelah gw selidiki, ternyata temen gw ada yang jail pake netcut


Netcut merupakan software keluaran Arcai. Software ini lumayan menarik sob, jadi dengan software ini kita bisa liat IP yg lagi make Hotspot itu, nah terus di cut biar ke disconnect. Begitu gw tau, saya langsung nge-cut semua orang yg make tuh Hotspot, akhirnya teman-teman yang pake satu jaringan wi-Fi mama saya pun ikut kena, heheheheh..

Tapi saya tidak merekomendasikannya ya, apalagi misalnya si korban lagi download, terus sobat putuskan koneksinya apa nggak kasian ?. hehe . Tapi terserah sobat saja, jika ada yang mau ngerjain aplikasi ini boleh di coba kok, untuk aplikasinya silahkan sedot di bawah ini:

Download: Netcut 3 disini
Fasword   : budakbageer

Itu lah paparan fungsi NetCut diatas, selebihnya silahkan anda pelajari sendiri, silahkan tinggalkan commentarnya, jika ada masalah atu tidak suport dengan PC anda,  trimakasih and Good Luck.


0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts