Senin, 12 November 2012

Microsoft XP dan Vista Tidak Bisa Menikmati Office 2013


Windows XP masih kita gunakan nih sob sebagai Windows paling ringan dan simple. Bukan hanya simple, XP juga dikenal sebagai windows Easy to use dan Compatible dengan berbagai Software dan aplikasi. Memang dibandingkan dengan Windows 7 nih gamers, para user banyak juga yang sudah berpindah ke 7 karena makin lama sistem komputer semakin canggih. Apalagi sebentar lagi Windows 8 yang dikenal sebagai windows yang bakal merubah sistem komputer akan segera dirilis. Hmm.. Apakah Windows XP akan segera ditinggalkan?

Tentunya tau kan bahwa Microsoft telah meluncurkan Office baru yaitu Office 2013. Microsoft meluncurkan Office 2013 consumer preview sesuai dengan apa yang dikatakan CEO perusahaan, ini adalah rilis paling ambisius dari Microsoft Office dari yang pernah ada sebelumnya. Office 2013 memiliki banyak fitur baru, termasuk PDF reader built-in dan editor yaitu sekarang MS Word dapat membuka dan mengedit dokumen PDF. Selain itu, integrasi Skype juga fitur keren yang memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan pengguna lain atau rekan menggunakan layanan VOIP.

Menurut Vivanews, Microsoft juga memasukkan fitur Cloud seperti integrasi SkyDrive dan integrasi Office 365 dengan versi ini. Tetapi jika komputer Anda menjalankan versi Windows seperti XP atau Vista, Anda tidak akan dapat menjalankan Office 2013. Aplikasi ini dibuat untuk Windows 7 dan Windows 8. Berdasarkan pada bagian system requirement yang dirilis oleh Microsoft untuk Office 2013, Anda harus menggunakan Windows 7,Windows 8, Windows Server 2008 R2 atau Windows Server 2012 untuk menginstal dan menjalankan aplikasi Office.

Setelah melihat Windows 8 release preview, saya tidak berpikir akan ada dorongan untuk upgrade pasti dari Windows 7 sampai 8. Tetapi jika Anda masih menggunakan XP atau Vista, menunggu sampai Oktober, 2012 untuk mendapatkan salinan resmi Windows 8.

  • Sob, jangan berkecil hati ya kalau post di atas tidak sesuai dengan keinginginan hati kamu trutama maniak Ofice terbaru, dan tentunya masih ada jalan menuju Roma, heheheh... tapi saya sarankan pake yang Office 2007 dan Windowes 7 aja, karna apa! kalau untuk bekerja kantoran, sekertaris, TU dll itu semua sudah mewakikan, dan fitur-fiturnya dari Ofice 2003 s/d 2013 cuma perbedaannya sdikit Hanya memudahkan si pengguna kalau di Office 2013,. pokoknya standar deh untuk kalian.
  • Trimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat. sukses deh buat kalian sob. 
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts